Loading...

Pro Evolution Soccer 2017 PC Gunakan Denuvo

Ada alasan mengapa PES menjadi salah satu game favorit di Indonesia. Sebagian besar mungkin sudah jatuh hati dan terbiasa dengan mekanik gameplay yang ia tawarkan, namun tak bisa dipungkiri, ada banyak alasan lain yang mendasari pilihan tersebut. Pertama, kebutuhan spesifikasi PC yang lebih ringan. Berbeda dengan sang kompetitor yang tak ragu untuk membuat versi konsol generasi saat ini dan PC sejajar, Konami masih membungkus PES dengan teknologi generasi sebelumnya dengan ekstra permak visual di sana sini. Alasan kedua? Tentu saja pembajakan. Kesempatan untuk menikmati seri game ini secara cuma-cuma membuat popularitasnya tentu sulit untuk terbendung. Berita buruk untuk gamer PES bajakan? Tahun ini akan sangat berbeda!

Benar sekali, Konami tampaknya tak akan lagi membiarkan seri game sepakbola andalannya yang satu ini dinikmati oleh para pembajak begitu saja tahun ini. Benar sekali, PES 2017 dipastikan akan menggunakan sistem anti-bajakan Denuvo! Walaupun sistem ini sendiri sudah “dibobol” oleh CPY yang secara rutin merilis hasilnya, tak ada kepastian bahwa PES 2017 akan jadi target populer untuk diretas. Bagi Anda yang tertarik, tak ada opsi lain selain membeli versi originalnya untuk seri tahun ini.

PES 2017 sendiri rencananya akan dirilis di tanggal 15 September 2016 mendatang via Steam. Bagaimana dengan Anda sendiri? Apakah Anda tertarik membeli versi original PES 2017 karena Denuvo ini? Ataukah Anda lebih tergoda untuk melirik sang kompetitor karena hal ini?

Share on Google Plus

About Ramadhan Aulia S

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

close
gamepad murah, vr box murah