Loading...

Ubisoft Merilis Detail Game Assassin's Creed Syndicate



Setelah melalui berbagai kebocoran informasi semenjak berbulan-bulan lalu dan kemarin, akhirnya Ubisoft memberikan kita detail resmi mengenai game Assassin’s Creed terbaru tahun ini yaitu Assassin’s Creed Syndicate. Seperti yang telah dilaporkan sebelumnya, game ini akan memiliki latar cerita di kota London pada akhir abad 19 dengan karakter utama duo kembar Frye, Jacob Frye dan Evie Frye.

Dalam pengumuman yang juga menunjukkan berbagai porsi gameplay, kamu dapat melihat bagaimana seri Assassin’s Creed semakin berani bereksperimen. Melalui dunia yang lebih modern, sistem transportasi yang kamu miliki tidak lagi sebatas memanjat gedung dan berjalan melalui gorong-gorong saja. Dengan jalan raya yang berukuran jauh lebih besar daripada Assassin’s Creed apapun sebelumnya, kereta kudalah yang akan menjadi metode transportasi utama kamu dalam Assassin’s Creed Syndicate. Kamu akan bisa mengemudi dengan santai, atau melakukan aksi kejar-kejaran, sesuatu yang sudah cukup familier bagi penggemar game Grand Theft Auto.

Beberapa fakta yang sudah diketahui mengenai game ini antara lain adalah:
  • Karaktermu akan memiliki berbagai peralatan baru yang keren, contohnya seperti Rope Launcher yang dapat menembakkan tali untuk membantumu memanjat dan berakrobat.
  • Kamu dapat mengganti penampilan ala Assassin dengan tudung atau penampilan ala orang London masa itu dengan topi tingginya.
  • Kamu bisa balapan kereta kuda!
  • Game tidak akan memiliki mode multiplayer.
  • Terdapat sistem perang antar geng dan perebutan kekuasaan layaknya film Gangs of New York.
  • Game sudah dikembangkan lebih dari dua tahun lalu.
  • Assassin’s Creed Syndicate direncanakan akan rilis pada 23 Oktober 2015 untuk PS4 dan Xbox One, serta pada musim gugur (sekitar bulan September sampai November) untuk versi PC.

Ubisoft juga mengakui bahwa Assassin’s Creed Unity merupakan sebuah game yang dirilis terlalu buru-buru dan memiliki banyak masalah mengiringi perilisannya. Oleh karena itu mereka berusaha sebisa mungkin agar masalah ini tidak kembali menghantui Assassin’s Creed Syndicate. Firasat saya sendiri, untuk dapat mewujudkan game yang minim bug tidak seperti Assassin’s Creed Unity, Ubisoft jelas perlu memundurkan jadwal rilis game ini. Kita lihat saja nanti. Untuk sementara, mari nikmati dulu berbagai screenshot dan video yang tersedia dari Assassin’s Creed Syndicate.






Share on Google Plus

About Ramadhan Aulia S

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

close
gamepad murah, vr box murah